PT Fin Komodo Teknologi

Mobnas Komodo Ambulans untuk Pedesaan Hadir di Jakarta

0 komentar

Rabu, 19 Agustus 2015 - Jakarta, KompasOtomotif — Dyandra Promosindo menepati janjinya untuk mendatangkan mobil nasional (mobnas) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Sesuai pengamatan Kompas Otomotif, tampak Fin Komodo sudah tersedia di Paviliun Indonesia yang berada di Hall B1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kita sudah sediakan tempat khusus untuk mobnas. Rencananya, selain Komodo dan Tawon, ada juga mobil listrik Android dari Universitas Islam Indonesia (UII)," kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh kepada Kompas Otomotif, Selasa (18/8/2015).

Pada kesempatan yang sama, Marketing PT Fin Komodo Teknologi, Dewa Yuniardi, juga mengungkapkan bahwa pada IIMS 2015 mobnas mendapat lokasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Kami mendapat dukungan yang baik tahun ini. Di Paviliun ini kami akan pajang Tawon, Komodo ambulans untuk pedesaan, dan mobil listrik dari UII (Universitas Islam Indonesia)," ucapnya kepada Kompas Otomotif, Selasa.

Untuk Komodo ambulans, lanjut Dewa, dirancang seperti ini karena memang untuk daerah pedalaman. Desain tandu dan rail-nya sudah ada, bisa mengangkut orang di atas dan tak perlu khawatir jatuh. Sampai saat ini, Komodo ambulans sudah dipasarkan ke daerah-daerah, dan paling banyak di Sumatera.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger