PT Fin Komodo Teknologi

Dijual Mulai Rp88 Juta, Siapa Konsumen Mobil Fin Komodo?

1komentar


JAKARTA - Mobil jelajah buatan perusahaan Indonesia, Fin Komodo, dirancang sebagai kendaraan yang dapat menjelajah trek non-aspal. Mobil yang diproduksi oleh PT Fin Komodo Teknologi (FKT) itu dibanderol dengan harga mulai Rp88 juta.

Mesin mobil ini masih konvensional, yakni menggunakan sistem karburator. Desainnya pun dirancang dengan sederhana karena mobil ini lebih diperuntukkan untuk penggunaan di pedalaman.
"Mobil ini konsepnya sederhana, operational cost-nya murah dan semua orang bisa handle. Harga yang kami tawarkan mulai Rp88 juta sampai Rp300 juta," papar Marketing PT Fin Komodo Teknologi, Dewa Yuniardi, kepada Okezone.

Ia menambahkan, konsumennya rata-rata merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan, kehutanan, dan pertambangan.

Selain dijual di Indonesia, Fin Komodo juga diekspor ke dua negara."Selain Indonesia, ada Afrika dan Malaysia. Tapi fokus kami memang untuk konsumen Tanah Air dulu. Untuk modelnya pun beragam, enggak hanya kendaraan jelajah, ada untuk pemadam kebakaran di hutan, ambulans, kemudian kami juga buat untuk mobil pembasmi hama dan gulma," pungkas dia.
(ton)




Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 September 2015 pukul 18.22

harga mulai Rp88 juta... wah mahal jg ya...Saya sempat mimpi sekejab tadi lihat postingan lama harga finkomodo 15jt... :D

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger