PT Fin Komodo Teknologi

Fin Komodo cocok untuk sarana angkutan kelapa sawit

0 komentar

Fin Komodo sangat cocok untuk digunakan di daerah-daerah medan yang sulit dijangkau kendaraan biasa. Dan Fin Komodo ini sangat cocok digunakan untuk sarana transportasi pada perkebunan kelapa sawit. Apa kelebihan terhadap mobil yang satu ini, mobin ini dilengkapi dengan mesin 4 stroke 250 CC bertransmisi automatic dengan horse power sebesar 14HP di 7500 rpm dan torsi sebesar 17,6Nm/5500 rpm. 
Fin Komodo cocok untuk sarana angkutan kelapa sawit
Fin Komodo, yang memproduksi mobil offroad, Komodo, terus berevolusi. Sejak pertama kali dikenalkan tahun 2007 lalu. Dan saat ini sudah masuk dalam generasi keempat dalam pengembangannya dan mobil ini dibanderol dengan harga Rp 70 Jutaan.
Fin Komodo melakukan pembenahan pada Komodo generasi terakhir ini. Meski tetap menggunakan platform dan mesin yang sama, 1 silinder 250 cc, namun sektor transmisi dan suspensinya terus dimaksimalkan, sehingga Komodo semakin menyenangkan untuk dikendarai.
Mobil offroad yang diprpoduksi di Cimahi ini kini bertenaga 14 Hp dan torsinya 17,6 Nm, dengan transmisi otomatis yang responsif. Bisa meminum premium, dengan konsumsi bahan bakarnya 1 liter bisa menempuh jarak 20 km.
"Harganya memang naik, tapi kita sudah memberikan penyempurnaan pada beberapa bagiannya, sehingga makin enak untuk dikendarai," ujar Presiden Direktur Fin Komodo Teknologi, Ibnu Susilo.
PT FIN KOMODO TEKNOLOGI, adalah perusahaan swasta Nasional yang bergerak di bidang Rekayasa & Teknologi (Engineering & Technology), yang telah berpengalaman dalam bidang design dan analisa pesawat terbang, otomotif, simulator, dan integrasi sistim otomasi. Didukung oleh engineer-engineer yang telah berpengalaman dalam bidang rekayasa teknologi yang berkualitas Internasional serta teknisi profesional serta tenaga-tenaga pembantu yang terampil dan terlatih. Untuk medan hutan, biasanya jarak tempuh sepanjang 100 Km dapat dilalui dalam 6 - 7 jam dengan konsumsi bahan bakar kurang lebih hanya 5 liter, sedangkan kapasitas tangki 20 liter, sehingga dapat  berada didalam hutan selama 7 x 4 jam atau 4 hari untuk operasi perjalanan siang hari.
Fungsi dan Keandalan
Disamping untuk misi penjelajah atau survey atau pengawasan, maka FIN Komodo juga dapat digunakan untuk mengangkut beban (barang bawaan) seberat 250 Kg, sehingga dapat juga berfungsi sebagai kendaraan utility.
Kestabilan kendaraan ini pada medan offroad yang ekstrem tidak diragukan lagi, karena design dengan menggunakan perhitungan matematika persamaan keseimbangan yang akurat untuk setiap komponen dan manufaktur nya. Jadi fin komodo ini sangat cocok digunakan untuk sarana angkutan kelapa sawit.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger