PT Fin Komodo Teknologi

Fin Sysco Mobile Fire akan berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia (TEI) ke 29 Tahun 2014

0 komentar


Denah Lokasi Fin Sysco Mobile Fire di Pameran Trade Expo 2014

Kementerian Perdagangan akan kembali menyelenggarakan TEI ke-29 pada tgl 8-12 Oktober 2014 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Perkembangan yang agak berbeda tahun ini adalah TEI akan mengusung tema "Towards Green Business". Setelah acara sebelumnya, Trade Expo Indonesia 2014 akan menampilkan produk terbaik ekspor Indonesia mulai dari industri, pertambangan, pertanian Craft sektor.

Tahun lalu, Indonesia berhasil Tradexpo menarik lebih dari 9.000 pembeli dari lebih dari 100 negara, dan dihasilkan dalam transaksi total perdagangan senilai lebih dari US $ 1,5 miliar. Fakta bahwa ribuan pembeli dari berbagai negara datang untuk mengunjungi Resources (Tradexpo) Indonesia setiap tahun menunjukkan komitmen yang tinggi dari mitra dagang kami di seluruh dunia; dan juga padat membuktikan bahwa Indonesia merupakan salah satu pemasok potensial dan dapat diandalkan produk konsumen yang berkualitas dan kompetitif.

PT Fin Komodo Teknologi akan menampilkan produk Fin Sysco Mobile Fire yang merupakan inovasi terobosan dalam mengatasi kebakaran di pemukiman padat penduduk dan daerah pedalaman yang sulit dijangkau. Kami menciptakan mobil pemadam kebakaran mini dan tangguh. Mobil itu memang diciptakan untuk mengatasi kebakaran, khususnya di pemukiman padat penduduk dan daerah pedalaman yang sulit dijangkau. Mobil damkar yang berukuran besar seringkali terhambat karena tidak adanya akses masuk. Mobil ini diciptakan khusus untuk di daerah pedalaman atau pemukiman padat penduduk. 

Mobil ini kecil, tapi tangguh. Jalan kecil pun bisa diterobos. mobil ini bisa diletakkan di titik-titik pemukiman padat penduduk dan daerah pedalaman yang sulit dijangkau serta yang rawan kebakaran. Sehingga jika ada kejadian, bisa langsung diatasi sebelum api makin membesar dan mengakibatkan kebakaran meluas.

Mobil FIN ini memakai mesin 4 stroke 250 CC dan berkapasitas 2 penumpang. Transmisinya CVT otomatis (maju dan mundur). Panjang 2.650 mm, lebar 1.750 mm, dan tingginya 1.460 mm.

Khusus untuk tipe Khusus untuk tipe Pemadam Kebakaran (Damkar), Fin Komodo dilengkapi dengan alat pemadam kebakaran. Selain itu juga dilengkapi berbagai pelindung diri seperti baju, sepatu, sarung tangan, dan helm tahan panas. 
Spesifikasi Fin Sysco Mobile Fire, kendaraan Pemadam Kebakaran Khusus untuk Pemukiman Padat Penduduk serta Pedalaman, Perkebunan dan Hutan.





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger