PT Fin Komodo Teknologi

Fin Komodo hadir di Pameran Pangan Nusa & Produk Dalam Negeri 2014

0 komentar

Fin Komodo hadir di Pameran Pangan Nusa & Produk Dalam Negeri 2014
Pameran Pangan Nusa & Produk Dalam Negeri 2014 – Jakarta
Tanggal: 26 – 29 September 2014
Tempat: Sektor Timur & Selatan Monas

Waktu:
  • Tanggal 26, 27 dan 29 September : 10.00-21.00 WIB
  • Tanggal 28 September : 07.00-21.00 WIB
Harga tiket masuk: GRATIS!
Harga tiket masuk: GRATIS!

Kementerian Perdagangan (Kemendag) kembali menyelenggarakan Pameran Pangan Nusa (PPN) dan Pameran Produk Dalam Negeri (PPDN) 2014. Setelah sebelumnya diselenggarakan di Lampung, Purwokerto dan Malang, kini giliran Monumen Nasional Jakarta yang akan diramaikan pada 26-29 September 2014 dengan acara tersebut.

Jika di kota-kota sebelumnya PPN dan PPDN 2014 hanya mengangkat potensi makanan dan produk lokal, Jakarta kali ini menjadi tuan rumah kuliner dan produk unggulan dari seluruh 34 provinsi di Indonesia.

Indonesia dilimpahi rempah-rempah yang membuat kulinernya kaya citarasa. Temukan beragam makanan terbaik yang akan menggugah selera Anda dalam PPN 2014. Selain itu, saksikan gelar jajanan dan kuliner khas Nusantara, serta lomba masak makanan dan minuman khas daerah tingkat nasional. Jangan lewatkan juga sesi demo masak bersama Bara, chef profesional, pada 28 September pukul 16.00.

Usai menyicipi masakan khas Tanah Air, Anda dapat melihat produk-produk unggulan di PPDN 2014. Mulai dari produk fesyen, alas kaki, kerajinan kulit, furniture, perhiasan, aksesoris, dan lainnya akan dijajakan di sini. Acara juga akan dimeriahkan dengan beberapa artis ibukota, seperti d'Masiv, Nugie & band, Kotak dan Stand Up Comedy.

PPN dan PPDN 2014 digelar untuk mempromosikan produk usaha kecil menengah (UKM) dan memperkenalkan potensi kuliner unggulan, serta meningkatkan penggunaan produk potensial dalam negeri yang berkualitas dan berdaya saing.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger