PT Fin Komodo Teknologi

Dipermak, Mobil Off Road Buatan RI Dilego Rp 75 Juta

0 komentar

Liputan6.com, Jakarta Dalam ajang INAPA 2014, Komodo turut ambil bagian memamerkan model andalannya dalam gelaran otomotif tahunan ini. Komodo merupakan mobil off-road karya PT Fin Komodo Teknologi yang sepenuhnya diproduksi dalam negeri.

Gelaran INAPA 2014 ini menjadi ajang Komodo dari Cimahi, Jawa Barat ini untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Mobil penjelajah karya anak bangsa ini dipamerkan di Hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.


Komodo terbaru hadir dengan beberapa perubahan dan full modifikasi dari model sebelumnya.

Ibnu Susilo, President Direktur Fin Komodo Teknologi yang ditemui disela INAPA 2014, Jakarta, Kamis (20/3/2014), menjelaskan bahwa Komodo yang  dipamerkan dengan spesifikasi penuh ini telah mengalami sejumlah perubahan. Kendaraan di medan off road ini telah dibekali mesin berkapasitas 250 cc dengan pilihan penyalur bahan bakar secara konvensional atau injeksi.

Sementara kapasitas tangki bahan bakar dari mobil jelajah ini dirancang mampu menampung 20 liter. Dengan kapasitas tersebut, Komodo sanggup melahan jarak tempuh hingga 400 kilometer.

"Untuk Komodo yang kita pamerkan ini dijual dengan harga Rp 90 juta, sedangkan yang standar Rp 75 juta," jelas Ibnu. (Syahid Latif).


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger