PT Fin Komodo Teknologi

Marketeers Award di Ajang IIMS 2010

0 komentar

Pada 29 Juli 2010 MarkPlus bekerjasama dengan Marketeers memberikan penghargaan Marketeers Award Editor Choice kepada beberapa kontestan dan supporter event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 di Kemayoran Jakarta. Penghargaan diberikan kepada mereka yang menurut MarkPlus dan Marketeers menjalankan praktek New Wave Marketing dan sejalan dengan prinsip Marketing 3.0. Acara penyerahan award ini dibuka oleh Johnny Darmawan (Ketua Penyelenggara IIMS 2010) bersama Hermawan Kartajaya (selaku CEO dari MarkPlus, Inc. dan juga Pemimpin Marketeers Award di Ajang IIMS 2010 Redaksi Marketeers).

Acara yang berlangsung di iB Pavillion IIMS 2010 ini juga menghadirkan beberapa petinggi dari instansi yang meraih Marketeers Award, termasuk di antaranya Halim Alamsyah (Deputi Gubernur Bank Indonesia) dan Mulya E Siregar (Direktur Perbankan Syariah, Bank Indonesia), serta Ibnu Susilo (Presdir FIN Komodo Teknologi) dan Achmad Rizal (Marketing Communication Manager Toyota Astra Motor).

Sepanjang tahun 2010, MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan Marketeers (The Community Platform for Marketers), tengah mendalami pergerakan marketing menuju pemasaran yang berlandaskan kejujuran dan yang menyasar hati nurani konsumen. Marketing yang demikian yang disebut Marketing 3.0, yang pada prinsipnya sejalan dengan nilai atau konsep 3P (people, profit, and planet). Pada perhelatan IIMS 2010 di Jakarta, kami mengamati beberapa produk pemasaran yang sejalan dengan prinsip Marketing 3.0 di era New Wave yang horisontal ini. Atas dasar tersebut, kami memberikan apresiasi sebesarbesarnya kepada empat kontestan dan supporter event IIMS 2010.

Apresiasi tersebut diberikan kepada mereka lewat Marketeers Award (Editor’s Choice) yang diberikan ke dalam empat kategori yakni: m The New Wave Caring Concept Car / IIMS 2010: Toyota FT-EV II m The New Wave Community Concept Car / IIMS 2010: Daihatsu F Concept m The New Wave Commercialization Car / IIMS 2010: FIN Komodo dan The New Wave Currency / IIMS 2010: iB Bank Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger