PT Fin Komodo Teknologi

Komodo Sabet Penghargaan

0 komentar

 Syubhan Akib - detikOto

Jakarta - Mobil garapan produsen lokal, Komodo akhirnya diakui oleh publik sebagai sebuah mobil berkualitas. Sebab mobil off road hasil karya anak bangsa itu baru saja mendapatkan sebuah penghargaan.

Komodo mendapat penghargaan sebagai mobil dengan tingkat komersial yang tinggi serta memiliki teknologi dan kemampuan yang berbeda dibanding mobil yang beredar saat ini.

"Komodo ini merupakan sebuah mobil yang didesain sendiri oleh Pak Ibnu yang merupakan jebolan IPTN. Pak Ibnu ini adalah anggota tim yang merancang pesawat N 250 dan A 380," jelas CEO MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya di arena IIMS 2010, Kemayoran, Jakarta.

Mobil asal Cimahi, Bandung yang diperkuat mesin 250 cc yang mampu menghasilkan output hingga 17 hp ini mendapatkan predikat sebagai The New Wave Commercialization Car versi Markplus dan Majalah Marketeers.

Selain Komodo, mobil konsep Toyota FT-EV II dan Daihatsu F-Concept juga terpilih sebagai The New Wave Caring Concept Car dan The New Wave Community Concept Car serta iB Bank Indonesia yang meraih predikat The New Wave Currency.

"Kami sangat senang, akhirnya mobil nasional kita diakui. Disini kami sejajar
dengan pabrikan mobil besar seperti Toyota dan Daihatsu," pungkas Presdir PT Fin Komodo Teknologi, Ibnu Susilo.


( ddn / ddn )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger