PT Fin Komodo Teknologi

Komodo Matik Langsung Diburu

0 komentar

Prasetyo Adhi - Okezone 
JAKARTA - Walau belum diproduksi dlam jumlah banyak, ternyata mobil offroad asal Cimahi, Jawa Barat, Komodo tipe transmisi matik langsung diminati konsumen.

Hal ini terbukti satu unit Komodo matik yang telah dibuat langsung dibeli konsumen yang menyukai kendaraan produksi Nasional yang tangguh di medan ekstrem ini.

"Kita kemarin bikin satu unit untuk yang matik, ternyata langsung dibeli orang," tutur Comercial & Marketing PT Fin Tetra Indonesia Dewa Yuniardi ketika dihubungi okezone, Selasa (15/12/2009).

Tingginya minat terhadap Komodo vesi matik tersebut kata dia juga terjadi dengan banyaknya permintaan terhadap kendaraan karya anak bangsa tersebut.

Sepertinya yang matik ini lebih diminati, karena memang dibekali kapasitas mesin yang lebih besar. "Orang sepertinya lebih suka, karena dibeberapa daerah yang medannya sangat banyak tanjakan, kalau pakai yang 180 cc dirasa kurang," ujar Dewa.

Karena itu ia berniat melakukan produksi untuk Komodo tipe transmisi matik ini sebnayak 5 unit per bulan. "Kita belum bisa banyak-banyak karena memang tidak ada dananya kalau produksi dalam jumlah besar," akunya. 
(uky)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger