PT Fin Komodo Teknologi

Komodo Makin Canggih dan Rapi

0 komentar

Bagja Pratama detikOto

Pada pameran 18th Indonesia International Motor Show tahun ini, mobil garuk tanah asal kota Cimahi, Komodo kembali tampil. Namun, kali ini lebih canggih dan rapi.

Selain mesinnya yang sudah mengusung teknologi 4 langkah, kapasitasnya pun membengkak menjadi 250cc. Juga yang tak kalah menarik, transmisinya sudah otomatis lho, jadi bisa dipastikan kegiatan jelajah alam anda bakal semakin menyenangkan dan tidak ribet.

Mesin 250 cc 4 tak yang juga dilengkapi dengan radiator tersebut mampu memproduksi tenaga mencapai 17 hp. Meskipun kecil, namun karena bobot keseluruhan dari Komodo yang ringan, maka diajak mendaki pun powernya tidak akan ngos-ngosan, karena memang Komodo dirancang untuk menghadapi medan offroad.

Tampilannya pun kini semakin rapih pada bagian-bagian detilnya, sehingga lebih enak dipandang. Mulai dari panel-panel dashboard yang sederhana namun tetap fungsional, juga tuas transmisinya yang membuat Komodo terliha semakin berkelas sebagai mobil garapan anak bangsa.

Begitu juga dengan material kedua joknya yang lembut dan ergonomis untuk diduduki, juga sudah dilengkapi dengan seatbelt 4 titik yang mumpuni untuk membuat posisi duduk pengemudi tetap anng meskipun harus melahap medan terjal.

Demi mendukung tampilannya, Komodo pun kini sudah menggunakan pelk alloy berukuran 12 inci, yang bila dipadukan dengan ban pacul, membuat aura garuk tanah pada mobil yang dilepas seharga Rp 60 juta ini makin kentara.

"Pokoknya, Komodo 250 AT ini kami hadirkan agar pengalaman offroad para penggunanya makin terasa menyenangkan dan tidak ribet," ujar Presiden Direktur PT Fin Komodo Teknologi, Ibnu Susilo ketika berbincang dengan detikOto di arena IIMS, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Selasa (27/7/2010).

Anda yang penasaran dengan sosok Komodo, silahkan menyambangi Komodo di Hall C JI Expo Kemayoran selama gelaran IIMS ini berlangsung.
( bgj / ddn )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger