PT Fin Komodo Teknologi

2010 Bakal Ada Komodo 4 Tak

0 komentar

Bagja Pratama - detikOto

Bandung - PT Fin Tetra Indonesia, sepertinya ingin terus menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif tanah air. Hal itu dibuktikan dengan rencana menghadirkan Komodo bermesin 4 tak di tahun 2010 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur PT Fin Tetra Indonesia, Ibnu Susilo, kepada detikOto, saat gelaran Bandung Otofest 2009, di jalan Diponegoro, Bandung, Minggu (18/10/2009)

"Kita terus bergerak, dan tahun 2010 nanti, Komodo bakal ada yang bermesin 4 tak," ujar pria ramah ini.

Komodo adalah mobil hasil pengembangan Fin Tetra Indonesia, produsen mobil nasional asal Cimahi, Jawa Barat, yang berfokus pada pengembangan mobil off road atau garuk tanah.

Nantinya, tambah Ibnu, Komodo 4 tak tersebut bakal didukung oleh mesin 250 cc, dengan dimensi yang flatformnya tetap sama dengan Komodo yang telah ada saat ini.

"Namun pastinya bakal lebih bertenaga dan ramah lingkungan," ungkapnya.

Komodo memiliki desain yang unik, layaknya mobil penjelajah segala medan. Dengan kekuatan rangkanya yang dapat melindungi semua dimensi mobil. Selain itu, keunggulan pada suspensinya pun menjadi nilai lebih tersendiri.

Sehingga, pantas kalau Komodo, yang namanya memiliki filosofi sebagai hewan yang berasal dari Indonesia ini, tangguh untuk digunakan disegala medan.

Mau tahu seberapa tangguh Komodo? Pantau terus detikOto. ( bgj / ddn ) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger