PT Fin Komodo Teknologi

Fin Komodo - Medivac (Ambulans di daerah sulit terjangkau)

0 komentar

Nyawa menjadi taruhan bagi bidan desa di wilayah terpencil di Tasikmalaya Selatan, seperti yang terjadi di salah satu  Desa di wilayah  Kecamatan  Culamega Kabupaten Tasikmalaya, terus mengabdi kepada Masyarakat meskipun perjalanan dengan jalan kaki serta pasien di tandu dengan kain sarung dan diperjalanan sampai  di cegat babi hutan untuk merujuk Pasien yang Eklampsia (Kejang pada Kehamilan disebabkan Tekanan Darah Tinggi)  serta di tempuh selama 2 jam lamanya di perjalanan, sudah saatnya pemerintah memikirkan solusi terbaik bagi warga terpencil untuk ikut menikmati hasil pembangunan

Bila menggunakan FIN Komodo – Medivac, maka perjalanan yang 2 jam dengan jalan kaki pada area non infrastruktur ini bisa ditempuh hanya 15 menit.

Ini akan sangat membantu penderitaan Pasien dan penyelamatan nyawa akan lebih cepat tertangani oleh paramedic.

PERDESAAN SEHAT (Peraturan Menteri PDT No. 1 Tahun 2013 Tentang Pedoman Pembangunan Perdesaan Sehat) “Upaya Percepatan Pembangunan Kualita Kesehatan Berbasis Perdesaan Dalam Kerangka Pencapaian Sasaran Prioritas Nasional 3 Kesehatan Dan MDGs Di Daerah Tertinggal, Terdepan, Terluar Dan Pasca Konflik (Prioritas Nasional 10)”.






SOLUSI ALAT ANGKUT PASIEN, EVAKUASI KORBAN BENCANA ALAM, KORBAN KECELAKAAN PESAWAT DLL.  DI DAERAH PEDALAMAN YANG SULIT DIJANGKAU
  1. Transportasi Dokter dan paramedic Puskesmas.
  2. Alat angkut untuk Vaksin dan obat-obatan lainnya ke daerah yang minim infrastruktur.
  3. Evakuasi korban bencana alam, kecelakaan pesawat di daerah pedalaman  yang sulit dijangkau.
  4. Dilengkapi dengan tandu yang nyaman dan dapat membawa pasien dari rumah pasien atau lokasi kecelakaan korban ke Puskesmas terdekat.
 


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger