PT Fin Komodo Teknologi

Komodo Adventure di Kusuma Agro Malang

1komentar

Manajemen Kusuma Agrowisata Grup Kota Batu memberikan suguhan adventure kepada wisatawan di Kota Batu. Paling gress, Komodo Adventure sudah dapat dinikmati pengunjung sejak sebulan lalu. Objek ini berupa game menantang dengan mengendarai mobil komodo dengan lintasan seperti hutan.

Guntur Pambudi, Asisten Manajer Adventure Kusuma Agrowisata mengatakan, Komodo Adventure ini mulai dioperasikan sejak Juli 2013, lalu. Dalam permainan ini, pihaknya telah menyiapkan lintasan dengan konsep single track yang menarik dan menantang. Pengunjung yang ingin menjajal melaju diatas mobil bertenaga 250 CC ini dikenakan biaya Rp 100 ribu per unit. Sirkuit juga dikonsep aman, dengan berdasar standart safety.

‘’Track berupa tanah liat dan kami siapkan sepanjang 900 meter. Pengunjung dapat mengendarai mobil Komodo ini selama dua kali putaran. Kami membuat adventure ini bukan untuk mejeng, melainkan betul-betul adventure,” terangnya kepada Malang Post, kemarin.

Pengunjung tidak perlu khawatir saat mengendarai ‘Komodo’. Mobil tersebut adalah ciptaan dalam negeri yang sudah dilengkapi dengan sistem keamanan memadahi. Peralatan seperti jok lengkap dengan sabuk pengaman dan helm pelindung ada pada mobil yang sepintas seperti hewan komodo ini. Mobil ini bisa melaju pada kecepatan diatas 20 kilometer/jam. Jika sudah di dalam kabin, pengendara bisa merasakan bagaimana mengendalikannya, termasuk ketika lintasan kondisi naik turun.

‘’Komodo Adventure ini menjadi salah satu pioner wisata adventure di Kota Batu. Untuk di Indonesia, saat ini sudah terdapat di Bali. Kami siap enam unit untuk wisatawan. Animo pengunjung untuk mengatasi tantangan Komodo Adventure ini begitu tinggi, baik hari biasa ataupun high session,” ungkap Guntur.

Sementara itu Marliandi Undiono, salah satu pengunjung Komodo Adventure mengaku, dia sengaja mencoba bagaimana mengendalikan Komodo di single track. Dia mengaku, track tersebut cukup menantang lantaran melintasi dalam hutan.

‘’Mesin mobilnya enak saat sistem matic. Selain itu, view di track yang disiapkan Kusuma Agro juga bagus, seperti di dalam hutan karena di kelilingi pepohonan rindang dan kontur track naik turun,” akunya. (poy/feb)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger