PT Fin Komodo Teknologi

Fin Komodo Ramaikan Pasar Otomotif Kaltim

0 komentar


BALIKPAPAN - Setelah Bali dan Sumatera, giliran Kaltim yang dijajal PT Fin Komodo Teknologi selaku produsen kendaraan penjelajah jenis Cruiser. Perusahaan ini menawarkan produk andalannya,  Fin Komodo.

Kehadirannya ditandai dengan kegiatan pameran yang berlangsung hingga Minggu (28//4) besok, di e-Walk Balikpapan Super Block (BSB). "Kaltim dipilih karena tambang dan perkebunannya. Kendaraan ini sangat menunjang kegiatan tersebut," tutur General Manager PT Rayy Empat Pilar, Bahriyal YS ditemui disela pameran, kemarin.  PT Rayy Empat Pilar merupakan distributor tunggal Fin Komodo di Kaltim.

Bahri sapaan akrabnya menjelaskan, meski perkebunan dan tambang sektor paling potensial, kalangan perorangan juga tak kalah menggiurkan. "Karena memang cocok untuk fun. Ini mainan baru buat masyarakat pecinta otomotif terutama offroader," serunya.

Terbukti timpal dia, baru tiga bulan merambah pasar Kaltim sudah 4 unit yang terjual. Pihaknya menegaskan, keseriusan menembus pasar akan diwujudkan dengan membuka layanan purna jual. Termasuk menyediakan arena offroad sekaligus membentuk komonitas. Tujuannya tak lain mempercepat penetrasi pasar. "Target kami 10 unit per bulan," sebut pria berkepala plontos ini.

Yang terpenting, tambahnya, kendaraan tersebut 100 persen buatan Indonesia. Ini dia yakini akan membangkitkan kebanggan konsumen untuk segera memiliki kendaraan yang dibandrol Rp95 juta untuk kendaraan jenis standar.

Sebagai pelengkap, imbuh Bahri kemudian, harga istimewa siap diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Bila masyarakat ingin mengujinya terlebih dahulu, pihaknya juga membuka sesi test drive. (dra)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger