PT Fin Komodo Teknologi

Fin Komodo dalam Acara Ulang Tahun Letjen (Purn) Soejono Soetikno

0 komentar

Pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2013, PT Fin Komodo Teknologi diundang oleh Bapak Letjen (purn) Soejono Soetikno dalam acara pesta Ulang tahun beliau yang ke 70 dan sekaligus meresmikan (launching) Gallery beliau yang berlokasi dirumahnya di daerah Lembang.

Pada tahun 2011 yang lalu Letjen (purn) Soejono Soetikno telah membeli satu unit Fin Komodo yang memang beliau sudah tertarik sejak beliau menghadiri Pameran Indo Automotive di PRJ.

PT Fin Komodo Teknologi diwakili oleh Ir. Ibnu Susilo dan Isteri menghadiri acara tersebut, dan beliau kaget karena Mobnas Fin Komodo bersama VW Kodok kesayangan Letjen (purn) Soejono Soetikno yang ditempeli perangko2 kuno seluruh dunia dijadikan sebagai  icon dan diletakkan dibagian paling depan dalam acara tersebut.

Acara berlangsung sangat meriah, dan diantaranya hadir pula Menteri Pemuda dan Olah Raga Bapak Roy Suryo yang juga salah satu peng-hobby mobil-mobil antik, yang pada waktu acara tersebut bertemu dengan Bapak Ibnu Susilo beliau ingat bahwa beliau pernah janji kepada Dewa Yuniardi ingin membeli dan memiliki Mobil Fin Komodo. Roy Suryo berencana akan melakukan test drive Fin Komodo esok harinya di Sarang Komodo begitu kata beliau kepada Ibnu Susilo.  Ayo Mas Roy Suryo, dibeli mobilnya yaaa :)

Selamat Ulang Tahun  Bapak Letjen (purn) Soejono Soetikno ! Semoga Panjang Umur dan Sukses bersama Gallery-nya !

Acara Pembukaan oleh Bpk Letjen (purn) Soejono Soetikno
VW Kodok dan Fin Komodo
Fin Komodo sebagai Icon dalam peresmian Gallery dan Ulang Tahun

Ibnu Susilo, Roy Suryo dan Letjen (purn) Soejono Soetikno



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger