PT Fin Komodo Teknologi

Daftar Pilwakot Cimahi, Pasangan Atty - Sudiarto (PAS) Datang Pakai Komodo

0 komentar

Usai pendeklarasian dan membacakan orasi politik, pasangan Atty-Sudiarto (PAS) langsung pergi ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk mendaftarkan diri. - inilah.com/Doni Ramdhani
INILAH.COM, Cimahi - Usai pendeklarasian dan membacakan orasi politik, pasangan Atty-Sudiarto (PAS) langsung pergi ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk mendaftarkan diri. Saat itu, PAS mengendarai mobil unik khas Kota Cimahi, Fin Komodo.

Atty yang saat itu mengenakan pakaian hijau diarak bersama kader dan simpatisan empat partai pendukung. Selain hijau, warna yang mencolok saat itu kuning.

Seperti diketahui, PAS diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Saat tiba di lokasi pendaftaran rombongan diterima seluruh komisioner KPUD Kota Cimahi. Selain diterima Ketua Pokja Pencalonan Handi Dananjaya, pasangan calon yang pertama kali mendaftarkan diri itu pun disaksikan Ketua KPUD Cimahi Ikin Sodikin.

Dari pantauan INILAH.COM, sekretariat yang terletak di Jalan Pesantren itu mendadak penuh sesak oleh kader dan simpatisan pendukung, Jumat (15/6/2012) siang.[jul]

Oleh: Doni Ramdhani
web - Jumat, 15 Juni 2012 | 13:55 WIB
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger