PT Fin Komodo Teknologi

Test Speed Offroad Pakai Mobnas FIN Komodo

0 komentar

Cimahi - Kesempatan langka akhirnya bisa menjadi jawaban rasa penasaran Otomotifnet.com terhadap performa dari mobil nasional garapan Fin Komodo Teknologi yang memproduksi mobil Komodo. Makanya, selain mengunjungi pabrik, gak asik kalau tidak menjajalnya.

Lintasan offroad ternyata juga tersedia di Alam Wisata Cimahi. Trek cukup menantang, terdiri dari permukaan tanah, rumput, bahkan bebatuan krikil, plus tanjakan berbukitnya yang membuat Otomotifnet.com sempat ragu-ragu, bisa gak nih ditaklukkan Komodo?

Makanya, yuk kita jawab. Sebelumnya, tentu menggunakan perlengkapan seperti helm dan juga jaket. Maklum, desain Komodo benar-benar liar dan terbuka, terdiri dari frame roll cage yang dibungkus fiber, tanpa pintu dan jendela.

Sumber: mobil.otomotifnet.com
Photo: By Popo, Arseen













Kursi dua tempat duduknya sudah berjenis semi bucket, dengan seatbelt 4 titik, nyaman untuk diduduki dan selonjoran kaki pun tidak mentok, sayangnya tidak ada footrest untuk menempatkan kaki kiri dengan nyaman. Akan lebih baik kalau kaki kiri diberi footrest, sehingga pijakannya jelas, tidak kemana-mana.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger