PT Fin Komodo Teknologi

Fin Komodo Generasi Ke-4, Kini Seharga Rp 70 Juta

0 komentar

Cimahi – Fin Komodo Teknologi, yang memproduksi mobil offroad, Komodo, teru berevolusi. Sejak pertama kali dikenalkan tahun 2007 lalu. Dan sekarang, sudah empat generasi pengembangannya, yang kini di banderol seharga Rp 70 Jutaan.

Fin Komodo melakukan pembenahan pada Komodo generasi terakhir ini. Meski tetap menggunakan platform dan mesin yang sama, 1 silinder 250 cc, namun sektor transmisi dan suspensinya terus dimaksimalkan, sehingga Komodo semakin menyenangkan untuk dikendarai.

Mobil offroad yang diprpoduksi di Cimahi ini kini bertenaga 14 Hp dan torsinya 17,6 Nm, dengan transmisi otomatis yang responsif. Bisa meminum premium, dengan konsumsi bahan bakarnya 1 liter bisa menempuh jarak 20 km.

"Harganya memang naik, tapi kita sudah memberikan penyempurnaan pada beberapa bagiannya, sehingga makin enak untuk dikendarai," ujar Presiden Direktur Fin Komodo Teknologi, Ibnu Susilo.

Tertarik? Bisa langsung pesan kok. Fin Komodo juga menyediakan Komodo dalam berbagai versi sesuai dengan kebutuhan dan juga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan maunya kita. Silakan! (mobil.otomotifnet.com)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger