PT Fin Komodo Teknologi

Pesanan Membludak, Komodo Terus Tingkatkan Produksi

0 komentar

JAKARTA- Makin mengalirnya jumlah pesanan untuk mobil offroad asal Cimahi, Jawa Barat, Komodo, membuat PT Fin Tetra Indonesia (FIN) meningkatkan kapasitas produksi.

Hal tersebut diungkapkan Commercial and Marketing FIN Dewa Yuniardi ketika dihubungi okezone melalui ponsel pribadinya, Jumat (16/7/2010).

Ia mengungkapkan, bial sebelumnya produksi Komodo hanya 5 unit per dua bulan, maka mulai September 2010 mendatang kapasitas produksi akan ditingkatkan menjadi 8 unit per bulan.

"Kalau dulu 5 unit baru bsia dikerjakan dua bulan, nanti 8 unit per bulan," katanya. Itu semua dilakukan FiIN, ucap dia, karena permintaan terhadap Komodo terus berdatangan.

Saat ini, sebut Dewa, Komodo telah dipesan 30 unit untuk model terbarunay yang memiliki mesin 250 cc 4-tak bertransmisi matik. "Jadi kalau sebulan 8 unit, tiap tahun semoga kita bisa produksi hingga 100 unit, dan mudah-mudahan tahun depan bisa tingkatkan lagi produksinya," kata dia.

Dengan didongkraknya angka produksi ini ia berharap konsumen tidak akan lama menunggu kedatangan mobil offroad tersebut. "Karena kita tidak mau ada kejadian lagi yang membatalkan pesanan gara-gara unitnya lama di kirim," kekehnya.

Ia menuturkan, saat ini tidak ada maslah mengenai workshop Komodo di Cimahi. "Lahan disana masih luas dan banyak yang belum tergarap, cuma kita cukup kesulitan cari material," ujarnya. (uky)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger