PT Fin Komodo Teknologi

Komodo Perluas Jaringan Distributor

0 komentar

Rabu, 22 Juli 2009 - 12:37 wib
Prasetyo Adhi - Okezone

JAKARTA -Mobil hasil kreasi PT Fin Tetra Indonesia, Komodo, sepertinya makin serius mencengkramkan kakinya di pasar automotif Tanah Air. Hal ini mereka buktikan dengan memperlebar jaringan distributor.

Perluasan jaringan distributor mobil asal Cimahi, Jawa Barat ini diungkapkan Commercial & marketing Komodo Dewa Yuniardi ketika ditemui di pameran Industri, Alat Transportasi, dan Pendukungnya di Gedung Departemen Perindustrian, Jakarta, Selasa (21/7/2009).

Menurutnya, sampai saat ini PT Fin Tetra Indonesia menjalin kerjasama dengan Mafati group PT Lia Intas Artha sebagai jaringan distributor untuk Komodo.

Setidaknya sudah ada beberapa distributor Komodo seperti di Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Sawangan Depok, Padang Sumatera barat, dan Yogyakarta. "Di Pekanbaru Riau kita juga ada, tapi bukan distributor," katanya.

Pemilihan kota-kota tersebut, menurut Dewa, karena Komodo memang ditujukan sebagai kendaraan di perkebunan, perhutanan, dan pertambangan. "Ada sih sebagian yang memang untuk hobi fun off road, tapi jumlahnya kecil," papar dia.

(uky)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger