PT Fin Komodo Teknologi

Ada Fin Komodo di Pameran Otomotif Surabaya 2014

0 komentar

Fin Komodo hadir di Pameran Otomotif 2014 - Surabaya

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 kembali akan menyapa masyarakat Surabaya dan Jawa Timur mulai 29 Oktober – 2 November. Akan dimanfaatkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk terbaru.

Pangsa pasar di Jawa Timur juga dinilai potensial bagi para pelaku industri otomotif. Jawa Timur sebagai provinsi dengan jumlah penduduk lebih dari 38 juta dan daya belinya berpotensi dapat menyumbang angka penjualan yang tidak sedikit.

Awal penyelenggaran POS di tahun 2010 tercatat jumlah transaksi Rp 91 miliar. Sedangkan saat POS 2013 animo pengunjung pada produk otomotif meningkat hingga mencapai transaksi Rp 294 miliar. Diharapkan pada Oktober ini pengunjung akan mencapai 48 ribu pengunjung.

Akan ada 14 APM kendaraan roda empat yang terdiri dari 12 merek passenger cars dan 2 merek commercialcars yang akan meramaikan POS. Dari passenger cars merek yang bergabung diantaranya Abarth, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi Motors, Mini Cooper, Nissan, Toyota, Fin Komodo dan Renault.

Sebaliknya Hino dan Isuzu merupakan commercial cars yang hadir di POS 2014. Menempati area seluas 9.760 m2, pameran ini juga menghadirkan 30 perusahaan pendukung otomotif yakni Hurricane, Llumar, Skeleton dan lainnya.

“Tiap tahun kami berusaha untuk memberikan yang berbeda bagi pengunjung dan pencinta otomotif. Tak hanya bisa melihat kemudian bertransaksi dengan kendaraan idaman. Tapi, ajang kontes yang seru dan menghibur dapat dinikmati serta diikuti jadi titik unggulan pameran ini,” terang Lia Indriasari, General Manager Trade Fairs & Automotive Events Division Dyandra Promosindo.

POS 2014 segera menjadi helatan kelima bagi Dyandra Promosindo untuk exhibitor terutama Agen Pemegang Merek (APM) dan pemain industri otomotif. Setelah sukses mendongkrak pertumbuhan industri otomotif pada POS 2013 dimana transaksi meningkat hingga Rp 294 miliar.
"Di tahun lalu, POS dikunjungi lebih dari 48 ribu pengunjung. Kami yakin tahun ini pengunjung akan lebih antusias. Beberapa program special yang dihadirkan oleh APM akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Jawa Timur," ujar Lia Indriasari, General Manager Trade Fairs & Automotive Events Division Dyandra Promosindo.

POS 2014 akan tetap menempati lokasi di Grand City Surabaya mulai tanggal 29 Oktober - 2 November 2014. Akan ada 14 APM kendaraan roda empat yang terdiri dari 12 merek passenger cars dan 2 merek commercial cars. Untuk passeger cars diantaranya ada Abarth, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi Motors, Mini Cooper, Nissan, Toyota, Fin Komodo dan Renault. Selanjutnya Hino dan Isuzu hadir sebagai commercial cars.

Menempati area seluas 9.760 m2, pameran ini juga menghadirkan 30 perusahaan pendukung otomotif yakni Hurricane, Llumar, Skeleton dan lainnya. Tidak ketinggalan ajang ini juga mendukung eksistensi otomotif lokal (Fin Komodo) dengan menghadirkan 15 IKM komponen otomotif Jawa Timur, 5 Mitra Astra, serta 5 peserta dari Komunitas Otomotif.

Bahkan bagi pecinta modifikasi mobil juga ada Coolest Car Contest dan Street Contest. Tidak ketinggalan ajang kompetisi Gran Turismo Competition yang hadir dengan simulator game dan Gymkhana Competition dimana peserta akan adu kecepatan serta menjawab tantangan.

"Tiap tahun kami berusaha untuk memberikan yang berbeda bagi pengunjung dan pencinta otomotif. Tak hanya bisa melihat kemudian bertransaksi dengan kendaraan idaman. Tapi, ajang kontes yang seru dan menghibur dapat dinikmati serta diikuti jadi titik unggulan pameran ini," kata Lia.

Meriahnya POS 2014 ini juga akan bertambah dengan performance dari band top 40. Mereka akan menghibur dengan kemasan akustik tiap harinya. Sebagai puncaknya, pada 31 Oktober 2014 pengunjung akan disuguhi penampilan dari The S.I.G.I.T band asal Bandung. Berlanjut besoknya 1 November 2014, Naif akan tampil live on stage.

Disamping hiburan yang tak henti, para pengunjung juga bisa mencoba free test drive dari beberapa APM, kemudian SIM Keliling, Samsat Corner dan Samsat ATM mobile. Lewat fasilitas Samsat ATM Mobile, pengunjung dapat menikmati singkat dan mudahnya mengurus BPKB/STNK dengan konsep self service.

Selain itu semua juga ada program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Dyandra Promosindo juga tak lupa diberikan. Seperti program Kids Safety Riding yang ditujukan bagi anak-anak agar mengetahui cara berkendara yang baik dan benar. Ada pula kegiatan donor darah hingga Student Day Visit POS 2014 yang mengundang para pelajar SMK bidang otomotif untuk mengeksplor wawasan dunia otomotif.

POS 2014 selain menjadi ajang pameran roda empat bergengsi di Jawa Timur, event ini telah menyimpan berbagai kejutan acara yang menarik dan sayang bila dilewatkan. Diantaranya ada Freestyle Motorcycle Perform, Parking Competition, Community Gathering, Sexy Dancer dan DJ Perform.

Jangan lupa ya, tonton Fin Komodo di Pameran Otomotif 2014 tanggal 29 Okt sd 2 NOV 2014 ...




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger